Rapatkan Barisan, DPC Garis se Babel Siap Menangkan GP Pada Pilpres 2024

PANGKALPINANG, Terbitbabel.com– Pengurus DPC Garda Relawan Indonesia Semesta (GARIS) se Pulau Bangka berkumpul di Markas DPC GARIS Kota Pangkalpinang, di Jalan Depati Hamzah, Kolong Hijau Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (25/8/2023).

Ada Apa? Ternyata relawan berbaju hitam-hitam ini, sedang melakukan konsolidasi dan memetakan strategi sosialisasi sosok Ganjar Pranowo, yang akan dilakukan secara serentak dan berkelanjutan oleh relawan GARIS yang saat ini sudah tersebar di Pulau Bangka dan Belitung.

Bacaan Lainnya

DPC GARIS Kota Pangkalpinang yang dipimpin Ronald Daniel Sumampouw bertindak sebagai tuan rumah pada rapat konsolidasi pengurus GARIS se Pulau Bangka kali ini.

Ikut hadir Ketua DPC GARIS Bangka Tengah Sukardi atau akrab disapa Apong bersama jajarannya, Ketua DPC GARIS Bangka Selatan Darmo Sumitro bersama jajarannya dan Ketua DPC GARIS Kabupaten Bangka Sumanti bersama jajarannya.

Sedangkan dari DPD GARIS Bangka Belitung hadir Ketua GARIS Aboul Ala Almaududi, Sekretaris Dodi Hendriyanto, Wakil Ketua Bidang Logistik Dion Sallesa, Ketua Bidang UMKM GARIS Babel Citra, serta Ketua Barisan Milenial GARIS Bangka Belitung Ardian Hulu.

“Untuk DPC Belitung dan Beltim memang tidak hadir. Untuk konsolidasi dengan kawan-kawan pengurus DPC GARIS Belitung dan Beltim sudah kita lakukan bersamaan dengan peresmian Sekber Relawan di Belitung 12 Agustus 2023 lalu,” ujar Aboul.

Rapat para pengurus DPC se Pulau Bangka ini, kata Aboul, guna menyamakan frekuensi pergerakan relawan GARIS se Bangka Belitung.

Selain harus tegak lurus dengan DPD GARIS Babel, aktivitas maupun pergerakan para relawan GARIS di tingkat kota dan kabupaten ini juga harus tegak lurus dengan strategi partai pengusung Ganjar Pranowo.

Fhoto: DPC Garis Se Babel

“Kita berkumpul ini untuk menyatukan semangat dan tekad, bahwa kita tidak punya pilihan lain selain memenangkan Ganjar Pranowo di Bangka Belitung. Untuk itu kita harus tegak lurus, jangan berjalan sendiri-sendiri,” tukas Aboul.

Pada rapat konsolidasi GARIS ini, Aboul menjelaskan rencana Rakerda GARIS se Bangka Belitung, rencana kegiatan yang dimulai bulan September 2023 hingga masa kampanye Pilpres mendatang.

Untuk itu, Aboul meminta kepada seluruh Ketua dan pengurus DPC GARIS se Babel untuk segera membentuk Pengurus Anak Cabang hingga ranting se Bangka Belitung.
Tujuannya, tentu untuk segera membangun aksi kampanye Ganjar Pranowo hingga ke tingkat desa ataupun kelurahan.

“Waktu tidak bisa menunggu kita, makanya kita yang harus mengejar waktu. Dalam waktu dekat ini segeralah membelah sel-sel GARIS hingga ke tingkat paling bawah,” pinta Aboul.

Rencana kedatangan Ganjar Pranowo ke Babel juga dibahas dalam rapat konsolidasi pengurus DPC GARIS se Bangka tersebut.

Aboul menjelaskan untuk menyambut kedatangan Ganjar Pranowo ke Bangka Belitung ini, GARIS sudah menyiapkan program dan kegiatan di tiga titik sekaligus, yakni Sungailiat Bangka, Kota Pangkalpinang dan Toboali Bangka Selatan.

“Untuk Bangka Tengah dan Bangka Barat nanti kita lihat dan menyesuaikan, tergantung situasi nanti. Yang jelas di tiga titik ini persiapan kita sudah mencapai 30 persen,” ujar Aboul.

Rapat konosilidasi para pengurus DPC GARIS se Bangka ini ditutup dengan kesepakatan bahwa seluruh relawan GARIS bertekad dan bermufakat memenangkan Ganjar Pranowo di Bangka Belitung.

“Ganjar.. Ganjar…Ganjar,” teriak Aboul.
“Presiden… Presiden dan Presiden,” dibalas seluruh peserta yang berjumlah 35 orang di ruang rapat Markas DPC GARIS Kota Pangkalpinang. (tras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *